NOBITARUTO

the slide

TRIK/PETUNJUK

Petunjuk pemakaian blog/trik umum.
   
           sebelumnya anda harus mengetahui nama saya, mungkin menurut anda itu adalah hal yang tidak penting untuk di bicarakan. Namun pepatah mengatakan, jika tak kenal maka tak sayang. Perkenalkan nama saya adalah 'MADARA UCHIHA' itu adalah nama samaran saya kali ini. mungkin di entri lain nama samaran saya akan berubah kembali. Laman saya kali ini, akan saya Update setiap saya mendapatkan ilmu baru dari pak kakashi. Baiklah, pertama... anda mungkin mengatakan," untuk apa petunjuk? jawabannya adalah," untuk mengarahkan anda ke jalan yang lebih benar tentunya. berbagai usaha saya lakukan dalam membuat petunjuk ini." Marilah kita simak baik baik.


 TRICK DI BLOG SAYA

-HIRF TRICK
      Fungsi: langsung menuju ke bagian paling bawah blog saya.
      Steps   : klik space di layar blog.

-HIRF TRICK 2
      Fungsi: langsung menuju ke layar paling atas diblog saya.
      Steps  : klik shift + space di latar blog saya.

-MUSIC TRICK
      Fungsi: Menghidupkan musik di blog agar tak bosan.
      Steps  : Cari widget yang judulnya 'MUSIC' widget ini ada di bagian kanan blog. Lalu klik > pada
                   widget tersebut untuk menghidupkannya.

-SAVE TRICK
      Fungsi: save data htm blog saya.
      Steps  : klik ctrl+S di layar blog saya.

-QUIT TRICK
     Fungsi: keluar dari software dengan tiba-tiba.
     Steps  : klik ctrl+W di layar blog saya.

-SEARCH ENGGINE TRICK
      Fungsi: langsung menuju (tool).
      Steps  : klik ctrl+E di layar blog saya.







-BOOKMARKS TRICK
     Fungsi: membuka bookmarks dengan cepat.
     Steps  : klik ctrl+B di layar blog saya.

-NEW WINDOWS TRICK
    Fungsi: membuka mozila/gogle baru dengan cepat.
    Steps  : klik ctrl+N di layar blog saya.

-TRICK ADREES WEB TRICK
    Fungsi: mengubah alamat web yang terletak di kiri tool dengan cepat.
    Steps  : klik ctrl+L di layar blog saya.

-TRICK TOOL
    Fungsi: langsung menuju tool.
    Steps  : klik ctrl+K di layar blog.

-LIBARY TRICK
    Fungsi: langsung menuju libary dengan cepat.
    Steps  : klik ctrl+J di layar blog saya.

-HISTORY TRICK
    Fungsi: membuka history secara langsung.
    Steps  : klik ctrl+H.
.
-COPY PASTE TRICK
    Fungsi: mengcopy paste dengan cepat.
    Steps  : klik ctrl+c untuk mengcopy, dan ctrl+v untuk paste (wajib anda ketahui).

-EDIT BUKMARKS TRICK
    Fungsi: mengedit bookmarks anda dengan cepat.
    Steps  : klik ctrl+D di layar blog saya.

-PRINT TRICK
    Fungsi: mengeprint dengan cepat.
    Steps  : klik ctrl+P pada layar gogle anda.

-NEW TAB TRICK
    Fungsi: menambahkan tab pada gogle anda.
    Steps  : klik ctrl+T di layar gogle anda.

-EXIT TRICK
    Fungsi: keluar dari web anda.
    Steps  : klik ctrl+R di layar google anda.

-TRICK COPY PASTE 2
    Fungsi: mengcopy paste isi entri saya. masalahnya, anda tidak diizinkan untuk mengklik  kanan     mouse.
    Steps  :tandai dulu, bagian mana yang inin di copy paste. seperti gambar di bawah ini. lalu klik  ctrl+C. lalu tinggal paste deh.



     lihatlah artikel saya terus, karena saya akan memberi tahu nama ku yang sebenarnya di artikel saya yang terakhir. salam dari Madara Uchiha.







by: Madara Uchiha

Posting Komentar - Back to Content